oleh

Alumni 2007 NTS Dan STL Polda Banten Salurkan Bantuan Untuk Penderita Penyakit Tumor

Purnamanews.com Pandeglang— Penyerahan Donasi dari Nol Tujuh Satu (NTS), dan STL alumni pendidikan Polda Banten Angkatan 2007 kepada penderita tumor di Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, BANTEN.

“NTS, dan STL Banten melakukan penyerahan donasi untuk Muhamad Jamaludin anak berusia 6 tahun, putra ke 3 dari Bpk Supri penderita tumor dibagian pipi sebelah kiri yang sudah diderita selama hampir 3 bulan, di Kampung Lunas Wangi Rt.04, Rw.02 Desa Tapos Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang,” keterangan yang tertulis dalam Deskripsi video proses penyerahan donasi yang di unggah melalui channel YouTube T. Irawan vlog berjudul NTS & STL BANTEN // PENYERAHAN DONASI’.

Deskripsi video proses penyerahan donasi keluarga Nol Tujuh Satu (NTS), dan STL Banten berupa bantuan pangan sembako, dan juga penyerahan bantuan dana uang tunai.

“Bantuan pangan sembako, dan juga penyerahan bantuan dana uang tunai dilakukan melalui penggalangan dana untuk sedikit membantu meringankan beban keluarga Muhamad Jamaludin yang kondisi kesehatannya semakin mengkhawatirkan dikarenakan tumor yang di deritanya semakin membesar,” papar keterangan yang tertulis dalam deskripsi video channel YouTube T. Irawan vlog.

Donasi yang terkumpul merupakan amanah dari keluarga besar Nol Tujuh Satu (NTS), dan STL Banten dengan penyerahan bantuan dana dari keluarga besar NTS & STL Banten diharapkan dapat membantu beban keluarga, dan Kondisi kesehatan adinda Muhamad Jamaludin membaik.

“Semoga adinda Muhamad Jamaludin segera sehat kembali, dan Allah angkat segala penyakitnya,” tutup T. Irawan vlog Channel YouTube menulis dalam Deskripsi video.

Dari kegiatan penyerahan donasi keluarga Nol Tujuh Satu (NTS), dan STL Banten yang merupakan alumni pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Brigadir Polri Tahun 2007 kepada Muhamad Jamaludin si penderita tumor banyak pelajaran yang dapat kita petik dari kegiatan kemanusiaan bersifat meringankan penderitaan sesama manusia yang dengan tidak membedakan agama atau kepercayaan, suku, jenis kelamin, kedudukan sosial, atau kriteria lain yang serupa.

Dadang/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed