oleh

Anggota Koramil 04/Ciledug Bersihkan Sampah di Kampung Pancasila

Purnamanews.com Kodam Jaya, Tangerang — Hari Minggu anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga melakukan kegiatan pembersihan sampah dan melukis mural bertema pancasila di Kampung Pancasila, yang berada di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Kegiatan membersihkan sampah dan melukis mural di kampung Pancasila upaya dalam membangun ideologi Pancasila.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, Minggu (18/04/2021) menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, pembersihan lingkungan, dan melakukan peninjauan ulang ketahanan pangan.

“Saya berharap warga masyarakat dapat belajar persatuan dengan bergabung dengan anggota Koramil 04/Ciledug dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila kita belajar persatuan,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat.

“Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus membenahi kampung Pancasila bersama warga dengan bergotong royong,” ucapnya.

Bagas Ariebowo

sumberkodim 0506/Tgr

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed