oleh

Andani Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Sukawangi

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – DPK KNPI Kecamatan sukawangi kabupaten Bekasi menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di aula kantor Kecamatan sukawangi. Dalam kegiatan tersebut andani terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan sukawangi, Selasa (20/08/19).

Ketua panitia pelaksana, Hendra Saputra mengatakan, bahwa kegiatan muscam ini bukan hanya ajang serimonial saja, akan tetapi menentukan kemajauan pemuda sukawangi kearah yang lebih baik.

“Alhamdulillah muscam berjalan dengan lancar, saya ucapkan terimakasih kepada unsur muspika, para okp dan aktifis, pemuda serta DPD KNPI Kabupaten Bekasi  yang turut berpartisipasi,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih DPK KNPI Kecamatan sukawangi andani menyampaikan terimakasih atas amanah yang sudah diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pengurus sebelumnya, para okp dan DPD KNPI kabupaten Bekasi atas amanah yang sudah diberikan kepada saya, Kita nanti akan merumuskan program kerja melalui gagasan dan ide – ide pemuda,”tuturnya.

Lanjutnya, dengan hal itu pemuda yang ada di wilayah Kecamatan sukawangi dapat bersinergi bersama untuk membangun Kecamatan sukawangi agar lebih baik lagi.

“Insya Allah, ayo kita bersama – sama merangkul bersinergi bersama pihak Kecamatan sukawangi merumuskan ide dan gagasan pemuda untuk membangun wilayah ini agar lebih baik,” ujar Andani pria yang tercatat aktif juga dalam organisasi PMII.

Dalam muscam kali ini, andani terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan sukawangi secara aklamasi.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed