oleh

Amiruddin Pimpin Kembali Paya Enjee

Purnamanews.com – Aceh Timur. Desa Paya Enjee baru saja melakukan pemilihan Keuchik (Kepala Desa) dimana pada pemilihan kali ini hanya dua kandidat calon pimpinan Desa yaitu Rasyidin (1) dan Amirruddin (2) sedangkan dalam pemilihan tersebut dapat berjalan aman dan lancar. Kamis 26 Des 2019.

Amiruddin adalah Keuchik yang menjabat desa paya Enjee pada periode sebelumnya dan Hinga Kini.

Pemilihan Keuchik Gampong Paya Enjeu Kec. Nurussalam Kab.Aceh Timur. dilaksanakan.

Pada hari Kamis tgl 26 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 wib telah dilaksanakan pemilihan Keuchik Gampong Paya Enjee dihalaman Meunasah Gampong tersebut.

acara tersebut dihadiri oleh Camat beserta Rombongan, Polsek,Mukim, perangkat desa, tokoh masyarakat, pihak keamanan dan tokoh perempuan.

M Isa panitia pelaksana adapun tata tertib kegiatan pemilihan Geuchik Gampong Paya Enjee.
– Pembukaan oleh protokol sdr.Harmia
– Kata sambutan dr ketua panitia pemilihan Keuchik Gampong Paya Enjee M.Isa, yaitu tata cara pencoblosan surat suara dgn benar, lalu dijelaskan utk calon Geuchik berjumlah 2 (dua) org yaitu :

1. Rasyiddin.
2. Amiruddin

Kata sambutan dr bapak Camat Nurussalam Drs.Tarmizi yaitu hari ini Gampong Paya Enjee melaksanakan pesta demokrasi utk memilih pemimpin Gampong Paya Enjee utk masa bakti 5 tahun ke depan, diharapkan kepada masyarakat agar memilih dengan hati nurani, kepads calon Keuchik yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pemerintahan digampong Paya Enjee berjalan sesuai dengann harapan masyarakat, apapun hasil dari pemungutan hari ini itulah yang terbaik dimata masyarakat, siapapun yang terpilih itulah pemimpin digampong Paya Enjee, jadi bapak Camat berharap agar seluruh perangkat Gampong Paya Enjee beserta Tuha pheut & seluruh masyarakat bisa bekerja dengan baik dalam pengelolaan dana ADG untuk pengembangan Gampong yang lebih baik.

Adapun Jlh DPT = 112 org
–  Jumlah Pemilih yang hadir = 94 org
–  Jumlah Pemilih yang tidak hadir = 18       org

– Jumlah surat suara = 112 lbr
– Jumlah surat suara yg terpakai = 94 lbr
– Jumlah surat suara yang tidakk                   terpakai = 18 lbr

– Suara sah utk No.Urut 1 = 14 Suara
– Suara sah utk No.Urut 2 = 78 Suara
– Suara Tdk sah = 2 Suara

Adapun hasil dari pemilihan Keuchik Gampong Paya Enjee dimenangkan oleh Calon dengan No.Urut 2.yaitu sdra. Amiruddin
Acara tersebut ditutup dengan pembacaan do’a oleh Tgk.Imum Gampong Paya Enjee Tgk.Maimunzir
dan berakhir giat pada jam 14.30 WIB.

Amiruddin Keuchik terpilih mengatakan ke purnamanews bahasanya,”Alhamdulilah terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat desa paya enjee yang telah sukses melaksanakan kegiatan acara pemilihan pimpinan kepala desa, yang mana saya masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan terima kasih dengan terpilih kembali sebagai kepala desa,
saya akan berusaha lagi untuk membangun desa kita tercinta ini dan agar lebih maju lagi kedepannya,”ujar Amiruddin ke purnama news.

Dengan terpilihnya Keuchik Gampong Paya Enjee akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan visi & misinya seperti yang dijanjikan kepada masyarakat Gampong Paya Enjee.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed