Amin Zen Sampaikan “Akan Ada Sangsi Tegas Jika Terbukti Melanggar Aturan”.

Berita Sumatera157 Dilihat

Purnamanews.com-OKU Timur@ Menyikapi Kelangkaan BBM jenis pertalite di wilayah Kabupaten OKU Timur nan semakin parah hingga sekarang, kelangkaan BBM jenis pertalite sendiri terlihat jelas di beberapa SPBU di wilayah Martapura dengan antrian kendaran semakin mengular.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur terkait dengan kelangkaan BBM jenis pertalite sedari awal melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan telah melakukan kordinasi dengan Pihak Pertamina sejak lama.

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Amin Zen, “bahwa Disperindag Kabupaten OkU Timur telah melakukan kordinasi dengan pihak Pertamina sejak lama”.

” Kita sudah kordinasi dengan penanggung jawab SPBU OKU Timur terkait sejumlah SPBU di wilayah OKU Timur perihal antrian panjang yang terlihat, Saya juga sudah koordinasi dengan pihak Pertamina, bahwa SPBU agar dapat mengatur konsumen dan jangan melayani pembeli kendaraan berulang ulang atau melayani coor derigent,” Katanya.

Amin menambahkan, saat ini masyarakat sudah resah, bahkan Amin zen menegaskan jikalau ketahuan melanggar aturan pasti ada sangsinya.

“Dimohon kepada pihak SPBU agar dapat mematuhi sesuai aturan agar tidak terjadi antrian pnjang dan kelangkaan”, timpalnya.

Amin menambahkan nanti bagi penangung jawab SPBU akan di panggil untuk menyelesaikan permasalahan ini pada hari kamis 18 Agustus 2022.

SPBU di Kabupaten OKU Timur ada 8 Unit, terkait soal stok BBM itu semua merupakan kewenangan dari pihak Pertamina namun disini peranan Pemerintah adalah melakukan pengawasan, tutup Amin zen.(tr).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *