oleh

Ambruknya Pondasi Jembatan Di Kampung Gelam, BPD Sukaurip Angkat Bicara

Purnamanews.com – Bekasi Kabupaten. Pembangunan proyek jembatan yang di bangun di Kampung Gelam, Desa Sukahurip, Kec.sukatani, Kab.Bekasi diduga asal jadi yang di kerjakan oleh rekan pemborong yang berasal dari anggaran tersebut, berasal dari sumber APBD Kabupaten Bekasi TA 2019 lalu.

Dari pengakuan Rusdi BPD sukahurip mengatakan,”pembanguan proyek jembatan yang belum lama sebulan dikerjakan oleh rekan pemborong yang dikerjakan didaerah saya itu berasal dari APBD, pembangunan tersebut tidak ada papan proyek, diduga pekerjaan jembatan itu asal jadi dan bermain anggaran yang telah dikeluarkan oleh pihak pemerintah,”ujarnya.

“Saya sangat kecewa dengan pembanguan proyek jembatan itu, dengan tidak tahu jumlah anggaran nya berapa ? Pengawas dan Pemborong di duga adanya indikasi bermain anggaran tersebut, dan coba lihat aja, masa baru di bangun sebulan udah roboh,turap penyangga jembatan ini,”ungkap Rusdi BPD sukahurip.

Masyarakat setempat yang ada dilokasi tersebut yang tak mau disebutkan namanya mengatakan,”belum lama ini jembatan yang di bangun ada warga sini yang jatuh di jembatan tersebut,”ungkapnya kepada media Purnamanews.com.

Berharap kepada pemerintah terkait agar bisa menegur pemborong yang mengerjakan pembanguan proyek jembatan dikampung saya ini agar bisa jangan samapai terjadi di desa – desa lain yang mengalami pembangunan asal jadi,”harap warga tersebut.

#Soyip/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed