oleh

Amara Lovegna Putri Terbaik Batam Wakili Indonesia Di Ajang Internasional

Purnamanews.com, Batam | Adi selaku Direktur Barelang International Archipelago beberapa hari lalu memaparkan, Amara Lovegna akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Tourism Ambassador Internasional 2020, yang digelar di Kota Sabah, Malaysia, pada Juni mendatang.

“Amara Lovegna salah satu putri terbaik Kota Batam yang mewakili Indonesia di ajang Internasional yang diadakan di Malaysia, Juni nanti,” kata Adi.

Lebih lanjut Adi yang ditemui di Hotel Vannila Batam, mengatakan pihaknya merupakan badan hukum yang menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk melatih pemuda pemudi terbaik daerah. Yang akan dikirimkan ke ajang Nasional maupun Internasional.

Melalui kaum milenial, Adi bertujuan untuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Indonesia, melalui generasi muda sebagai sumber daya manusia (SDM) yang lebih bagus.

“Pemuda pemudi ini yang akan mempromosikan pariwisata di Indonesia, termasuk Amara. Dia (Amara) akan mempromosikan pariwisata daerah sebagai identitas dirinya, memperkenalkan kebudayaan, melalui baju dan lainnya,” jelas Adi lagi.

Setelah memenangkan Miss Tourism yang digelar November tahun lalu. Amara akan membawa visi-misi, salah satunya mempromosikan Indonesia.

Setiap negara juga akan mengirimkan perwakilannya seperti dari Pakistan, India, Jepang, Filipina, tuan rumah sendiri dan negara lainnya.

“Sebagai brand ambassador pariwisata Indonesia, harapan terbesar kita, Amara bisa masuk 3 besar nantinya,” harap Adi.

Sementara Desainer muda berbakat Kota Batam, Ronald Moreno akan menyiapkan beberapa kostum yang akan dipakai Amara Lovegna di ajang internasional tersebut. Dirinya sangat mendukung prestasi yang luar biasa ini karena mengarahkan generasi muda kearah yang postif.

“Ada lima kostum yang akan dikenakan Amara dalam ajang tersebut, termasuk baju batik Batam. Kita patut mensupport Amara. Karena dia akan mewakili Indonesia ke ajang Internasional. Bukan saja Batam yang akan dipromosikan namun daerah kecil yang ada di Indoseia,” papar Ronald.

Amara sendiri, yang juga seorang model mempunyai keinginan terbesarnya yakni untuk mengajak wanita di Indonesia untuk lebih produktif, kreatif dan juga bisa menginspirasi.

“Nantinya, saya akan menonjolkan sisi karakter wanita Indonesia melalui kostum yang dikenakan. Selain itu, saya juga akan mendapat latihan-latihan persiapan dan lainnya. Saya juga ingin menginspirasi dan mengajak generasi muda Batam untuk mempromosikan pariwisata Batam, Bali baru atau pariwisata terpencil yang belum terkenal,” harap Amara.

Amara juga meminta kepada semua pihak, termasuk pemerintah untuk memberikan dukungan. Ia juga berharap bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional tersebut.

“Saya minta supportnya agar semua berjalan lancar hingga hari H. Dan saya mampu membawa nama baik Indonesia di ajang tersebut,” harap Amara.

*(Duma/red)*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed