oleh

Alumni Asrama IPPAT Gelar Buka Puasa Bersama

Purnamanews.com Aceh timur —Alumni Asrama IPPAT Banda Aceh gelar buka Puasa bersama dan ngopi Bareng yang bertujuan menjalin silaturahmi kembali sesama Alumni’ mahasiswa.

Dimana setelah sekian lama mengenyam ilmu pendidikan dan meninggalkan sanak keluarga demi menuju bangku Kuliahan di Kota Raja.

Buka puasa dan silaturahmi tersebut dilaksanakan pada pukul 18 00 wib hingga selesai, Rabu 20 Mei 2020 yang bertepat di Dapoer Hafizah Resto & Catering dan dilanjutkan dengan ngopi bersama.

Hendrika Saputra salah seorang Alumni’ Asramat IPPAT yang juga ketua PWO Aceh yang didampingi Atharurizza Mantan Ketua Asrama dan juga Ketua IPPAT 2011-2013.

Alhamdulilah kita senang masih diberikan umur panjang dan dapat bersilaturahmi kembali sesama mantan Alumni’ Asrama IPPAT yang mana hanya bisa berkumpul disaat bulan puasa dan hari libur idul Fitri setahun sekali dengan Moment buka puasa bersama di bulan Ramadhan Ini kita dapat menjalin keakbaran lagi sesama alumni Asrama IPPAT di Aceh timur.

Panitia pelaksana buka puasa dan ngopi bareng Muhammad Rizal mantan Satpam Alumni Jakarta yang juga mantan Alumni’ Asrama IPPAT serta didampingi Boboy, Kirin dan Rahmad Rayen dimana agenda dengan Moment puasa dan lebaran ini.

Dimana para alumni Asrama IPPAT ini libur pulang ke kampung halamanya.

Maka dengan Moment tersebut kita laksanakan acara buka puasa serta silaturahmi untuk mengenang kembali sejarah perjuangan mantan mahasiswa yang menimba ilmu diperantauan di ibukota Aceh”ujar M Rizal ke Purnamanews.com.

Hendrik/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed