oleh

Alasan Mau Pinjam, Malah Bawa Kabur Sepeda Motor

Purnamanews.com – Kab.Bekasi. Minggu, 9/02/2020, alasan mau pinjam sepeda motor, ternyata di bawa kabur Sepeda Motor.

Ketika itu korban bernama Gamang sedang membuat tusuk sate bubur ayam di rumahnya yang beralamat di Kampung Baru Rt/Rw : 04:02, Desa Sukarahayu, Kec.Tambelang Kab. Bekasi.

Yang di duga pelaku bernama Sukma Wijaya yang di kenal korban, meminjam sepeda motor, dengan alasan untuk ke rumah bosnya di daerah cikarang dalam hal bisnis ikan lele kepada korban gamang.

Pelaku sukma wijaya berhasil membawa sepeda motor nomor registrasi B 4253 FTD,STNK HELM, sepeda motor milik korban yang bernama Gamang.

Menurut keterangan korban, sampai sekarang motor korban belum juga di kembalikan oleh pelaku, dari jam 5  Sabtu sore sampai dengan malam ini, minggu 9/02/2020, kendaraannya belum juga di kembalikan.

“Harapan Korban kepada pelaku untuk segera mengembalikan sepeda motor miliknya, apabila tidak ada khabar, korban akan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib yaitu Polsek Tambelang atas kejadian ini,”pungkasnya.

“Dan apabila masyarakat melihat pelaku dan no kendaraan tersebut diatas harap untuk menghubungi ke no hand phone  085891594087,”terang korban.

#Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed