oleh

Al-Quran Adalah Petunjuk Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat

Purnamanews.com – Yosowinangun OKU Timur . Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten OKU Timur dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H yang ke-14 yang berada di Desa Yosowinangun Kampung l Kecamatan Buay Madang Raya Kabupaten OKU Timur,selasa (21/5/2019).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan PD-DMI OKU Timur yang diadakan di Ponpes Al-Amin asuhan KH.Saiful Anam (Gus Asep), dihadiri juga sesepuh Desa Yosowinangun KH.M.Bashoni,KH.Suja’i,KH.Drs.Hilmi al-Faruq, KH.Umar Faruk.dan hadir juga perwakilan dari Ponpes Minhajul Mutaqin dari Desa Harjo Mulyo Jaya Ustadz Adzkia Unuha,dan perwakilan dari 3 Masjid dan 8 Mushola yang ada di Desa Yosowinangun.

KH.Umar Faruk selaku Imam Masjid Al-Amin di dalam sambutannya sangat berterimakasih atas kunjungan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur,yang menyempatkan untuk bersilaturahmi di Masjid Al-Amin Desa Yosowinangun.

Bapak H.Faisal Habibur,SH Kabid Perekonomian Umat Dan IPTEK Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur,”Mengajak semua kaum muslimin dan muslimat untuk berperan aktif untuk memakmurkan masjid sehingga tercipta suasana damai indah dan religius”,dalam kata sambutan beliau.

Pembacaan ayat suci Al-Quran juga salah satu program daripada Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur,dalam kesempatan ini saudari qoniatus Saadah salah satu qori terbaik yang pernah mendapat peringkat ke 8 seSumsel yang dalam kesempatan makan ini untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Ketua Pimpinan Daerah DMI Kabupaten OKU Timur Ustadz Imam Ahmadi,S.ag.MM dalam kesempatan Safari Ramadhan 1440 H ini, dalam Tausiah beliau yang bertema,”Al-Quran adalah petunjuk untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat”, Mengajak untuk semakin bersemangat untuk membaca Al-Quran,”salah satu kriteria Manusia Yang sangat Dirindukan oleh surga,adalah Manusia Yang selalu membaca ayat suci Al-Quran”ucap beliau.

Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur di pengunjung kegiatan Safari Ramadhan PD-DMI,membagikan bingkisan berupa sajadah khusus Imam Masjid,Al-quran,sarung dan sejumlah uang untuk kesejahteraan Masjid.

(Toni/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed