oleh

Akun “Woe Siat” Penghina Ulama, Dilaporkan Barisan Santri Aceh Ke Polda

[caption id="attachment_1222" align="alignnone" width="720"] akun woe siat yang menghina ulama aceh[/caption]

PURNAMANEWS – ACEH. Akun “Woe Siat” dilaporkan ke Polda Aceh atas perilaku menghina ulama, Abu Tumin seorang ulama kharismatik Aceh yang telah mengampanyekan Gurbernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf pada pilkada tahun 2017

Tgk Marbawi Yusuf usai membuat laporan mengatakan bahwa laporan yang dibuat pihaknya itu bertujuan menjaga marwah ulama .

Katanya, mareka juga harus kembali lagi ke Polda Aceh pada hari Senin (9/7/2018) nanti untuk bertemu dengan pihak Cyber crime Polda Aceh.

“Hari ini kami, sesuai dengan koordinasi dengan pihak piket di SPKT dan Diskrimsus untuk melengkapi berkas dan kembali pada Senin nanti,” katanya

Dalam postingan itu selain menuliskan status dia juga turut mengunggah foto Abu Tumin bersama dengan Irwandi Yusuf pada saat acara kampanye berlangsung.

Tak hanya itu, Barisan Santri Aceh juga menyatakan akan terus melaporkan jika masih ada akun-akun facebook dan media sosial lainnya yang menghina ulama.

Sementara Koordinator Barisan Santri Aceh, Tgk Muslem Hamdani, MA  menyatakan pelaporan tersebut untuk menjaga marwah ulama dan ketenteraman di Aceh.

Untuk diketahui lembaga yang melaporkan akun yang diduga telah menghina ulama Aceh tersebut diantaranya : PB Rabithah Taliban Aceh (RTA), SADaR Aceh, Bakomobin, Albab, Mabab, FPI,

(hgn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed