oleh

Aktivis Aceh Teuku Irwani, Maju Sebagai Calon Legislatif Pada Pemilu 2019 Dari Partai SIRA

PURNAMANEWS – Aceh. Pada Rabu 25 juki 2018 Partai SIRA yang merupakan partainya besutan Muhammad Nazar mantan Wakil Gubernur Aceh juga ketua Presidium SIRA, kiprah Muhammad Nazar untuk aceh tidak pernah berhenti. Untuk mewujudkan iklim politik yang sehat dan demokrasi di Aceh Muhammad Nazar bersama Puluhan Aktivis SIRA mendirikan Kembali Partai SIRA.

Sosok Teuku Irwani lahir 14 agustus 1982 di Mee Tanoh kemukiman Pineung Kecamatan Peukan Baro juga tidak asing lagi di Partai SIRA , beliau merupakan aktivis , perjuangan untuk menyuarakan aspirasi rakyat sudah di mulai sejak duduk di bangku SMA aktivif sebagai Ketua kesatuan Aksi Pelajar Pidie untuk Rakyat ( KAPPUR) 1998 , pengurus Konsulat SIRA pidie, Ka. litbag Bem Alhilal 2002 , PAO HMI CAB. SIGLI 2003 ,Eks Direktur LSM Perak Pidie
Mengenal soksok akrab disapa TEUKU AMPON , pemuda kelahiran Desa Mee Tanoh kecamatan Peukan Baro ini sangat aktif dibidang sosial dan Organisasi dari tingkat Desa, kecamatan, Kabupaten hingga Organisasi ditingkat Provinsi.

Sesantero PIDIE dari yang tua, muda, kalangan aktivis, kalangan intelektual, elemen masyarakat, hingga lapisan bawah tidak asing lagi sosok Teuku Irwani, melalui kiprah yang digelutinya sebagai Aktivis dia kerap menyuarakan hak-hak yang menyangkut hajat hidup orang banyak, terus berkontribusi untuk kepentingan masyarakat melalui aksi jalanan .

Baca Juga: Pria Menggendong Bayi di Bungkus Rokok “Ternyata Teh Kang Dadang” 

Teuku Irwani sudah bertekad bulat Naik menjadi Calon Legislatif melalui partai SIRA dapil 2 kecamatan Peukan Baro, Indrajaya, Simpang Tiga dan Mutiara Barat . maka dari itu dirinya ingin meranggul masyarakat untuk sama-sama wujudkan perubahan, dirinya juga bertekad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil 2 cetus Teuku Irwani usai wawancara Insan Pers PurnamaNews.

(is/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed