oleh

Aksi Mogok Serikat Pekerja Berujung Tidak Kondusif Dan Di Grudug Paksa Oleh Satuan Sabhara

-Nasional-168 views

Purnamanews.com Kabupaten bekasi – Aksi Demo Federasi buruh dan Berbagai kalangan federasi bersatu berakhir adu hantam dengan fasilitas yang ada di Jln.Imam Bonjol kab.Bekasi,08/10/20.

Tuntutan Federasi serikat pekerja tersebut adalah penghapusan UU OMNIBUS LAW yang telah disepakati Pemerintah.

Prosesi aksi demo tersebut masih berangsur pasang surut terkadang memanas dan meredam.

Sehingga terjadi melumpuhnya akses jalan menuju karawang-bekasi dan sebaliknya karna telah terbakar 1(satu) unit mobil komando milik serikat pekerja FSPMI dan Memblokade 1(satu)unit truck expedisi.

Aparatur kepolisian juga sempat roboh diserbu aksi buruh tersebut.

Berhubung letak terjadi nya di depan sebuah pasar yang biasa dikenal masyarakat yaitu WARUNG BONGKOK telah dipenuhi kendaraan dan Para aksi pendemo tersebut.Kemudian pemilik pasar tersebut yaitu Bpk.H Abdul Malik meminta partisipasi nya kepada seluruh Aksi pendemo untuk meninggalkan area pasar atau tempat usaha rakyat dan Bpk.H Abdul malik pun memberikan bantuan berupa Air mineral dengan berjumlah dus untuk para aksi.karna telah mau mengikuti permintaan nya tersebut.

Aksi pendemo atau serikat pekerja turut berterima kasih kepada bpk.H Abdul malik yang mana telah berpartisipasi memberikan kebutuhan para aksi pendemo.

Sampai saat ini kondisi masih berlangsung ramai dan bertambah semakin padat dan berhamburan hingga menambah aksi yang diluar dari prediksi yaitu membakar sebuah ban bekas.

Waktu dan sampai kapan aksi demo tersebut akan selesai belum bisa diprediksi kapan akan membubarkan diri, mengingat dan menimbang belum ada titik tengah.

Adhi Rusli

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed