oleh

Aksi Demo SBSI Ke Cabang Penjualan PT.Sharp Elektronik Indonesia Palembang Biar Publik Mengetahui

Purnamanews.com – Palembang. Serikat Pekerja SBSI kota palembang akan melakukan aksi demo turun ke jalan didepan Cabang Penjualan PT.Sharp Elektronik Indonesia  Palembang.

Menurut Ketua Serikat Pekerja SBSI Palembang Bang Ramli, aksi ini dilakukan untuk menindak lanjuti dan meneruskan aksi kami kemaren  yang kami lakukan di bulan puasa, karena sampai saat ini, pihak dari PT.Sharp Elektronik Indonesia Pusat di kota karawang tidak ada niatan baik dalam hal ini.

Dalam perihal aksi demo karyawan PT.Sharp Elektronik Indonesia ini, tidak lain adalah menuntut hak mereka yaitu mengacu kepada UU no 13 tahun 2003 dan melanggar UU no.13 tahun 2003, penjelasan sesuai isi dan surat edaran yang dilayangkan oleh serikat pekerja SBSI tertulis pada tanggal 2 juli hari senin jam 10 pagi, akan melakukan aksi demo di depan Cabang penjualan PT.Sharp Elektronik Indonesia kota palembang dan di depan kantor Wali kota palembang, tembusan langsung ke Kementrian tenaga kerja.

Menurut bang Ramli ketua juga penanggung jawab aksi dari Serikat pekerja SBSI palembang, biar perlu kami akan melakukan aksi ini didepan kantor Gubernur Palembang dan DPRD kota palembang, biar aparat pemerintahan terkait juga masyarakat tahu bahwa, PT.Sharp Elektronik Indonesia, dibalik perusahaannya yang sudah terkenal,ternyata ada permasalahan perselisihan industrial terkait perselisihan antara perusahaan dan karyawan mengenai pemutusan hubungan kerja sepihak.

Bang Ramli sekali lagi menegaskan,” kami akan melakukan aksi ini terus sampai dari pihak perusahaan, mau melakukan negosiasi, biar perlu saya selaku penanggung jawab aksi akan mengirim surat ke Mr. Tadashi Ohyama presiden direktur PT.Sharp Elektronik Indonesia yang berpusat di kawasan industrial KIIC  kota Karawang jawa barat, dan saya yakin Mr. Tadashi Ohyama tidak mengetahui permasalahan ini,”tegas bang Ramli.

Redaksi

 

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed