oleh

AKP I Putu Suryawan,SH.,S.I.K Akan Siap Teruskan Kerja Kasat Reskrim AKP Ikang Ade Putra,SH,S.I.K

Purnamanews.com-OKU Timur# Giat Acara pisah sambut Kabag REN,Kasat Reskrim dan Kasar Intelkam Polres Oku Timur yang digelar di Aula Serba Guna Sanika Satyawada Polres Oku Timur,
(Rabu/2/9/2020).

Acara pisah sambut dua Kasat dan Kabag REN Polres Oku Timur ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Dalizon,S.I.K,.M.H,dalam giat ini dihadiri seluruh PJU Polres OKU Timur, seluruh jajaran Kapzolsek Polres OKU Timur,dan Personil Anggota Polres OKU Timur.

Dalam giat acara pisah sambut yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres OKU Timur ini AKP Ikang Ade Putra,SH,.S.I.K menyerahkan daftar DPO yang masih menjadi PR Reskrim Polres OKU Timur kepada AKP I Putu Suryawan,SH,.S.I.K.

AKP I Putu Suryawan,SH,.S.I.K saat diwawancarai awak media terkait penyerahan DPO mengatakan,”Kita akan proses dan upaya tangkap,saya akan berusaha membuat rasa aman ditengah tengah masyarakat”,tegas AKP I Putu Suryawan,SH,.S.I.K.

“Untuk kedepannya kita akan berusaha ungkap kasus yang belum sempat terungkap dan kita akan menyelesaikan semua PR yang belum tuntas”,tutup AKP I Putu Suryawan.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed