oleh

Akmal Rusli : Ucapkan Selamat Terpilihnya Hidayatus Siddiq Sebagai Keuchik Termuda di Bireun

Bireun- Purnamanews.com , Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) Gampong Blang Guron Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen telah sukses di laksanakan dengan Baik serta terpilihnya Hidayatus Siddiq dengan Selisih Suara 107 dari Rivalnya Mursalin pada Rabu,19 Februari 2020 .

Akmal Rusli,Tokoh Muda Nasional yang aktif di berbagai Organisasi Nasional dan Internasional (OIC YOUTH) asal gampong Blang Guron Menyampaikan selamat atas Terpilih nya Hidayatus siddiq sebagai kepala Desa Gampong Blang Guron untuk 5 (lima ) tahun ke depan.

[caption id="attachment_17429" align="aligncenter" width="720"] Dok.Foto Calon Geuchik Gampong Blang Guron[/caption]

Akmal Rusli Berharap dengan terpilih nya Hidayatus Siddiq Sebagai Keuchik semoga bisa membawa perubahan yang signikan untuk kemajuan Gampong..

Dengan jaringan yang di miliki oleh Hidayat,kita optimis bisa memajukan gampong Blang Guron, yang selama ini Notaben nya masih sangat tertinggal dalam hal pembangunan.(25/02/2020).

Akmal Rusli Berpesan, kepala Desa yang Terpilih harus mampu merangkul Semua kalangan Demi kepentingan pembangunan Gampong Blang Guron yang  di indamkan masyarakat.

Hidayat Siddiq lahir di Desa Blang Guron pada 02 Januari 1994, merupakan Pemuda yang aktif di beberapa organisasi ,dekat dengan berbagai kalangan,baik itu biokrat,politisi, Tokoh Masyarat .semoga dengan modal jaringan tersebut Hidayat mampu memimpin Gampong Blang Guron dengan melaju Cepat, Papar Akmal Rusli, Tokoh Muda Nasional Asal Desa Blang Guron ( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *