oleh

Akmal Rusli ,Tokoh Muda Aceh di Jakarta Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Bupati Bireuen

Banda Aceh – Purnamanews.com,  Innalillahwainna ilaihi raajiuun.Telah berpulang ke rahmatullah Bapak H. Saifannur, S.Sos, Bupati Bireuen, Minggu, 19 Januari pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Medan, Akmal Rusli,Tokoh Muda aceh di jakarta juga Putra Asli Kota Juang (Bireuen ) turut berduka cita dan menyampaikan rasa berlangsungkawa yg sangat mendalam atas meninggal nya Bupati Bireuen H.Saifannur.

Kabar meninggal nya bupati bireuen di sampaikan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen
Farid Maulana, SE, MSM,

Kini bireuen kehilangan Putra Terbaiknya H.Saifannur Sosok Tokoh dan Pengusaha sukses asal Bireun yang telah mengharumkan nama Bireuen Seantero aceh bahkan nama H. Saifannur di kenal sampai ke luar daerah aceh sebagai pengusaha sukses asal aceh..hal tersebut di sampaikan oleh Tokoh Muda aceh di jakarta Akmal Rusli. Rabu , 22/01/3/2020.

Akmal Rusli berharap ke depan ada sosok pemuda dari bireuen yang akan mengantikan H.Saifannur sebagai Tokoh dan pengusaha sukses aceh.

Akmal Rusli juga berdoa agar H.saifannur di tempatkan ditempat yg terbaik oleh allah swt..beliau selama ini sudah berbuat untuk masyarakat dan kabupaten bireuen, dan semoga keluarga yg di tinggalkan bisa tabah dan sabar dalam menerima ujian ini.(Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed