oleh

Akmal Rusli,Terima Buku ” The City Of Randang” Dari Wakil Walikota Payakumbuh

Sigli-purnamanews.com,Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunazz Menyerahkan Buku “Payakumbuh The City Of Randang” Untuk Kementrian Koperasi Dan UKM Republik Indonesia,Kamis, 29 Januari 2020 pukul 14.00 wib.

Buku payakumbuh The City Of Randang di terima Oleh Asisten Deputi Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia,DR.Hanafiah S.E,M.M di saksikan Oleh Staf Ahli Menteri.

Akmal Rusli,Tokoh Muda Nasional di Jakarta Juga Menerima Hadiah Buku payakumbuh the City Of Randang dari Wakil walikota Payakumbuh Erwin Yunazz.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunazz,Bersilaturrahmi ke kantor kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia di terima Oleh Asisten Deputi kementrian Koperasi dan UKM DR.M Hanafiah,S.E,M.M dan Staf Ahli Menteri Bidang kelembangaan Bapak luhur.(01/01/2020).

Dalam kesempatan ini,Erwin Yunazz memaparkan banyak hal terkait perkembangan Kota payakumbuh sebagai salah satu Icon kota penggerak UMKM dan Ekonomi kerakyataan di indonesia.

Saat ini pemko kota payakumbuh sudah mendirikan Sentra Produksi IKM Randang di kota payakumbuh guna untuk membantu dan menampung semua produk UMKM di seluruh kota payakumbuh.

Buku Payakumbuh the City Of Randang Merupakan salah satu cara pemko payakumbuh untuk teruss mempromosikan produk Rendang asal payakumbuh tembus ke pasar Dunia.(Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed