oleh

Akmal Rusli : Desak PLT Gubernur Aceh Serius tangani Covid-19 dan Lockdown Aceh

 

Banda Aceh – Purnamanews.com    Akmal Rusli,meminta PLT Gubernur Aceh serius mencari solusi untuk mencegah akan tersebar luas nya wabah Virus Covid-19 di Provinsi aceh.

PLT Gubernur Aceh harus segera memberlakukan lockdown untuk seluruh jalur masuk provinsi aceh, guna menimalisir dan Mencegah akan terjadi nya hal buruk di Provinsi aceh,Sebelum semunya Terlambat.

Jika pun saat ini masyarakat aceh ada yang pulang dari luar Negeri dan Luar daerah,pemerintah aceh harus menyiapkan tempat khusus untuk mereka yang baru tiba di aceh.Guna masyarakat aceh yang baru saja pulang dari luar aceh di satukan di satu tempat,agar tidak berbaur dengan keluarga nya telebih dahulu dan masyarakat lain nya..ungkap Akmal Rusli,Ketua Hubungan Internasional PB SEMMI.

Akmal Rusli, dengan tegas meminta agar pemerintah aceh serius menangani Wabah Covid 19 yang sudah memakan nyawa Rakyat aceh..jangan sepelekan dan jangan main main dalam menangani Covid 19. (29/03/2020).

Sudah saat nya sekarang pemerintah aceh memikirkan Nasib Rakyat aceh dan Menyelamatkan Nyawa Rakyat Aceh pungkas Akmal Rusli.

Pemerintah aceh juga harus menyiapkan dana untuk para mahasiswa yang saat ini masih bertahan di luar aceh,Melalui Badan Perwakilan khusus nya di jakarta.agar mahasiswa yang yang terisolasi di jakarta bisa mendapatkan bantuan untuk bertahan hidup di Tanah Rantau ungkap Akmal Rusli kepada media ini , Minggu , 29 maret 2020 di Banda Aceh .( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed