oleh

Akibat Longsor Susulan, Jalan Lintas Biruen-Takengon Kembali Terputus

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Badan jalan lintas Bireun-Takengon yang berlokasi di kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah terputus kembali akibat cuaca hujan sehingga terjadi longsor susulan di bagian bahu badan jalan hingga tidak bisa dilalui,Senin 21/01/2019.

Kadis Perhubungan Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra S.STP.M.AP, melalui Kabid Lalu Lintas Lukman Hakim ST kepada awak media PurnamaNews.com mengatakan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lewat dari jalan lintas Bireun-Takengon, tepatnya dari Jamur Ujung, apabila ingin menuju Takengon melalui Pante Raya, lewat Jalur alternatif dari Batalion atau lewat jalur 2 (dua) pacuan kuda tembus Ketipis ke Blang Panas langsung Sp. Teritit.

Sebaliknya dari Takengon menuju Simpang Balik, Lampahan, Blang Rakal dan yang lainnya dari Rembele tembus jalur 2 (dua) Bandara Rembele, sementara harus menempuh jalur alternatif yang telah di berikan rambu rambu atau tanda pengalihan jalan yang telah dipandu oleh dinas perhubungan kabupaten Bener Meriah,”ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Plt. Kasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Bobby Wan Prinu Tarigan, mengatakan pemberitahuan ini untuk menghindari terjadinya Laka Lantas terhadap pengguna jalan, agar seluruh masyarakat yang ingin ke kabupaten Bireuen dan juga sebaliknya agar bisa melewati jalur yang sudah di buat oleh dinas perhubungan.(Charim/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed