oleh

Akhirnya Terbangun Balai Pertemuan Desa Bumi Agung

[caption id="attachment_1917" align="alignnone" width="1032"] Menurut Keterangan Malyadi Selaku Kepala Desa Bumi Agung Jaya, Pembangunan Balai Desa Bumi Agung Jaya ini merujuk pada kesepakatan Musrenbang yang tertuang dalam notulensi rapat[/caption]

PURNAMANEWS – Oku Selatan.
Balai Pertemuan Masyarakat Desa Bumi Agung Jaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan Pada Akhirnya Terbangun juga,Selasa (24/7/2018).

Dalam Pelaksanaan peletakan Batu Pertama yang di Hadiri dari Pendamping Desa Berserta Perangakat Desa.

Mengacu pada Permendagri Nomor. 114 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembagunan Desa, serta pentingnya Balai Pertemuan guna tempat musyawarah masyarakat. Atas dasar tersebut Pemerintah Desa Bumi Agung Jaya Membangun Balai Pertemuan.

“Menurut Keterangan Malyadi Selaku Kepala Desa Bumi Agung Jaya, Pembangunan Balai Desa Bumi Agung Jaya ini merujuk pada kesepakatan Musrenbang yang tertuang dalam notulensi rapat pada beberapa waktu yang lalu bersama Perangkat Desa dan Masyarakat,”ujarnya terhadap awak media.

“Gunawan selaku Kaur Pembangunan desa juga menjelaskan,Rencananya Arsitektur Balai Pertemuan Desa Bumi Agung Jaya dibangun dengan Konsep Modernisasi,terdiri dari Aula Pertemuan,Toilet,dan ruang Perangkat desa.

( sfn/red ).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed