oleh

Akhir Rekapitulasi Dimenangkan Paslon No.2 Prabowo – Sandi Unggul Di Kecamatan Sukawangi-Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kecamatan Sukawangi yang telah melakukan Rekapitulasi sejak dari kamis kemarin yang di lakukan mulai pada pukul 13.00 WIB kini telah selesai, pada malam hari ini pukul 18.28 WIB. Kamis (25/04/19)

Penghitungan suara yang di mulai dari penghitungan presiden dan Wakil Presiden, selanjutnya penghitungan DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan terakhir DPRD Kabupaten.Dari hasil penghitungan, Presiden dan Wakil Presiden Paslon 02 yang unggul, dengan hasil perolehan suara paslon 01 Jokowi-Ma’ruf 10.555 dan paslon 02 Prabowo–Sandi 17.225.

Dari pantauan Awak Media Purnamanews.com pengamanan kecamatan Sukawangi cukup ketat, dengan pengamanan dari kepolisian, TNI maupun dari ormas. Keamanan kecamatan Sukawangi sangat kondusif dan aman terkendali.Anggota KPUD yang sempat di wawancarai oleh team Media Purnamanews.com di kantor kecamatan Sukawangi menuturkan “Penghitungan suara di kecamatan Sukawangi ini berlangsung Jujur, terbuka, dan Adil. Dimana para saksi dari partai, capres, caleg maupun ormas dan media hadir, dan saya berharap kondisi terus aman dan kondusif sampai keputusan KPU pusat nanti”.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed