oleh

AkBP Zulanda : Selagi saya lurus tidak akan pernah bisa di Bengkokkan

Purnamanews.Com, Makassar – Sebanyak 32 Jenis Kendaraan Terparkir Dihalaman Polrestabes Makassar, Sekitar 20 Unit Roda empat dan 12 Roda dua,Makassar, Minggu (18/9/2022), Terkait Kandalpot Biising

Kasatlantas Polrestabes Makassar Berkomitmen akan terus melakukan penindaka tegas baik untuk Roda Empat maupun roda dua Terlebih lagi kepada kendaraan Moge

” Saya akan berkomitmen akan terus melakukan penindakan terhadap kandalpot bising.” Zulanda

Kasatlantas Polrestabes Makassar Juga Memberikan Waktu Kepada seluruh pemilik kendaraan Motor besar atau Moge, Dalam hal ini. 7 kali 24 jam wajib mendaftarkan dirinya apa bila kendaraan tersebut belum terdaftar kesamsat.

“Minggu depan saya akan melakukan razia besar-besaran terkait kendaraan Moge, Bilamana kami mendapati Moge tersebut tidak memiliki surat surat, Maka saya pastikan akan tegak lurus.

” Selagi saya lurus tidak akan pernah bisa di Bengkokkan.” Tegas AKBP Zulanda

Sekali lagi, Kasatlantas Polrestabes Makassar menekankan kepada pemilik Moge, ketika 7 hari kedapan tidak mendaftarkan kendaraan nya, Maka ketika nantinya ditangkap akan memberikan kebijakan untuk hari itu juga segera mendaftar ke Samsat.

Kalau dia tidak daftar kan hari itu juga atau dia tidak berkomitmen menyerahkan kendaraan untuk cek fisik maka kendaraan tersebut akan diserahkan kepada Kasat Reskrim Polrestabes Makassar sebagai tindak pidana kejahatannya.

(*)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.