oleh

AJENREM 012/TEUKU UMAR TERIMA PENDAFTARAN TAMTAMA TNI AD

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Dalam rangka memenuhi kebutuhan personel organisasi, TNI Angkatan Darat membuka kesempatan kepada pemuda-pemuda Tanah Air Indonesia untuk menjadi Tamtama Prajurit Karier TNI AD tahun 2019.

Penerimaan prajurit yang merupakan program tahunan ini juga dilaksanakan oleh Ajenrem 012/TU, Pendaftaran Tamtama TNI Angkatan Darat (AD) gelombang ( I ) Tahun Anggaran (TA) 2019 dibuka mulai 18 sampai 27 Februari 2019 di Ajenrem 012/TU Ds.Ujong Tanoh Darat, Alue Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat.

Kepala Ajenrem 012/TU Mayir Caj Toto Harianto mengatakan Persyaratan menjadi Tamtama PK TNI AD di antaranya, Pria berusia minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal berusia 22 tahun, berijazah minimal SMP sederajat dengan tinggi badan minimal 163 Cm. Di samping itu, sehat jasmani dan rohani.

Selanjutnya Kaajenrem 012/TU mengajak para pemuda terbaik bangsa bergabung dengan TNI AD untuk mengawal dan menjaga keutuhan NKRI melalui Tamtama TNI AD. “Segera Daftarkan diri anda sebelum pendaftaran di tutup. Menjadi *Prajurit TNI AD* itu *GRATIS* tidak dipungut biaya”, pungkasnya.

(Ns/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed