43 views
oleh

Ahmad Sujai Ketua KPU Pandeglang raih Penghargaan Penyelenggara Berdedikasi

PURNAMANEWS.COM,PANDEGLANG – KPU (Komisi Pemilihan Umum ) Kabupaten Pandeglang menghadiri kegiatan Evaluasi Tahapan Pemilu tahun 2019 yang dilakukan oleh KPU Provinsi Banten di Le Eminence Puncak Hotel, Ciloto Bogor (11/9/2019).

Dalam puncak kegiatan evaluasi Tahapan pemilu 2019 ini dilaksanakan pembagian penghargaan terhadap KPU Kab/Kota Se provinsi Banten sebagai bentuk nilai semangat dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2019. Dan Alhamdulillah KPU Pandeglang memboyong Penghargaan dengan kategori :

1. Juara 1 penyelenggaraan Pemilu berintegritas
2. Juara 1 informasi pemilu dan Pemilihan
3. Juara 1 daftar pemilih berkualitas
4. Juara 1 Tata Kelola logistic
5. Juara 2 pengelolaan produk hukum
6. Terbaik ke 2 penyelenggara berdedikasi (Ahmad Suja’i, Ketua KPU Pandeglang)
Sementara salah satu anggota PPK kec.karangtanjung(adhoc) mengatakan ini berkat kekompampakan tim dan saling menghargai sesama teman..apapun yang diraih adalah hasil kerjasama seluruh PPK..saya ucapkan selamat..ujarnya.

Hal lain dikatakan yakub pemerhati dari karangtanjung sudah pas bila ketua KPU pandeglang raih ke 2..karena Ahmad sujai memiliki pengorbanan,pengabdian yang mencurahkan waktu,tenaga,waktu.untuk .dan loyalitas serta keteguhan demi cita2 keinginan optimisme..sukses penyelenggaraan Pemilu 2019 yang lalu.ujarnya.

(Dadang)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed