oleh

Adang Iskandar ketua Ranting Demokrat Pasir kuda kota bogor, Hantarkan Bima Arya 2 Periode

[caption id="attachment_981" align="alignnone" width="1152"] Adang iskandar ketua ranting demokrat kelurahan pasir kuda kota bogor[/caption]

PURNAMANEWS – Bogor. Partai demokrat memang tidak salah dalam memilih calon pemimpin yang amanah seperti bima arya sampai 2 priode unggul dalam pemilihan wali kota bogor. Dengan kinerja yang baik dan mampu mensejahterakan masyarakat kota bogor bima arya masih di percaya oleh masyarakat kota bogor untuk menjadi pemimpin.

Dan selalu bisa memupuk kader- kader demokrat yang solid, seperti ranting demokrat kelurahan pasir kuda kota bogor bapak Adang Iskandar menjadi ketua ranting demokrat dari tahun 2004 sampai sekarang selalu solid dalam memperjuangkan Bima Arya. Dengan pola pikir yang mumpuni pak adang (sapaan) Beliau berhasil meraup suara di kelurahan pasir kuda kota bogor dari 24 TPS bima arya unggul semua.

Saat diwawancarai dengan ketua ranting demokrat kelurahan pasir kuda kota bogor, Bapak adang iskandar saya sebagai ketua ranting demokrat kelurahan pasir kuda kota bogor selalu siap dan patuh atas perintah pimpinan partai demokrat untuk memperjuangkan Bima Arya menang dalam pemilihan wali kota bogor 2 priode.

“Dengan kerja keras saya bersama jajaran ranting untuk meraup suara masyarakat kelurahan pasir kuda kota bogor dari 24 TPS bima arya harus unggul semua” Uajar beliau

Alhasil masyarakat pasir kuda masih banyak yang simpatik dengan Bima Arya, saran saya semoga pak bima arya menjadi pemimpin yang amanah buat masyarakat kota bogor ujarnya.

(al/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed