oleh

Aceh Barat Raih Tujuh Piala pada MTQ Korpri ke V Provinsi Aceh

Meulaboh ( Purnamanews) – Korps Pegawai Rebublik Indonesia (Korpri) Kabupaten Aceh Barat meraih 7 piala pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke V tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Kota Banda Aceh.

 

Kasubbag Olah Raga, Seni, Budaya Mental dan Rohani pada Sekretariat Kopri Aceh Barat Rafiansyah, S. Pd mengatakan tujuh piala yang diraih kontingen Aceh Barat tersebut berasal dari Risna Septian (Juara Harapan 1 Hafiz Putri), Yulia Adnan (Juara Harapan II Do’a), Rosdiana (Juara III Tilawah Putri), Drs. Yusrizal, M. Si (Juara Harapan III Hafidz QS. Al Baqarah), Sulaiman, S.Kom (Juara Harapan II Khutbah Jum’at), Bainun Siregar (Juara II Da’iyah) dan Nurul Hadi (Juara Harapan III Hafidz QS Ali Imran).

Rafiansyah mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas prestasi yang berhasil diraih oleh Kontingen Korpri Aceh Barat dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan seluruh masyarakat Aceh Barat yang telah mendukung penuh Kontingen Aceh Barat sehingga dapat meraih 7 piala pada ajang tersebut.

 

Selian itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada para official dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga mampu meraih hasil yang maksimal.

 

“Alhamdulillah selamat dan sukses kepada para juara dari Kontingen Aceh Barat, biarpun kita belum bisa memperoleh juara I atau juara umum tetapi kita berhasil meraih juara II dan III, ditambah lagi juara harapan pada cabang yang lain, semoga ditahun yang akan datang bisa meraih juara umum” imbuhnya.

 

MTQ Korpri Provinsi Aceh ke V berlangsung selama 4 hari sejak 21 hingga 24 Oktober 2019. Even tersebut dibuka oleh Asisten III Sekda Aceh Drs. Bukhari, MM dan ditutup oleh Asisten I Sekda Aceh M. Jakfar SH M Hum di Aula Kantor Gubernur Aceh. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed