oleh

Aceh Barat kukuhkan Panitia (POPDA) ke XVI Provinsi Aceh

Purnamanews.com, Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS yang diwakili Sekda Drs. Adonis, M.Si. mengukuhkan panitia pelaksana kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke XVI Provinsi Aceh di Kabupaten Aceh Barat yang dilaksanakan Aula DP3AKB, Senin (2/3/2020). 

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim, Kapolres, Para Staf Ahli, Asisten 1, Para Kepala SKPK, Ketua dan anggota TP2D, Panitia persiapan POPDA ke XVI dan undangan lainnya.

 

Bupati Aceh Barat sebagaimana yang dibacakan Sekda, Drs. Adonis, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan pengukuhan tersebut merupakan langkah awal untuk menghadapi momentum penting dari olahraga, oleh karenanya perlu persiapan guna mendukung suksesnya agenda tersebut.

Dikatakannya Sebagai tuan rumah tentu pelajar Aceh Barat berpeluang besar mendapatkan kejuaraan POPDA ke XVI karena banyaknya dukungan dari masyarakat Aceh barat, Maka Bupati meminta kepada seluruh panitia, pelatih dan official untuk mempersiapkan atlet-atlet handal agar dapat mengharumkan nama Aceh Barat.

 

Lebih lanjut Bupati Aceh Barat sebagaimana yang dibacakan Sekda Adonis mengatakan kepada panitia agar membuat perencanaan dengan matang, seleksi atlet sesuai cabang olahraga yang dipertandingkan, serta persiapkan kebutuhan lainnya terkait persiapan POPDA.

 

Bupati juga berharap agar panitia dapat bekerjasama antar bidang, saling berkoordinasi, dan berpedoman pada teknis yang ada. Selesai pengukuhan ini dapat dilanjutkan dengan rapat perdana panitia dan semoga dilancarkan segalanya.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed