oleh

Acara Pengukuhan Pelantikan LPK-MP Mawil Jabar DiKantor GPO Jawa Barat

PURNAMANEWS.COM,BEKASI –  Pelantikan LPK-MP Mawil Jabar, maka bersama ini kami mengundang seluruh Jajaran KKPMP, LPK-MP, GPO, GARDAWATI Dan PSPM mulai dari tingkat Mawil, Mada, Marcab dan Ranting untuk hadir dalam rapat pelantikan Mawil Jabar,Perumahan Villa mutiara Cibitung,Rt 02/010 Desa,Wanajaya,Bekasi,Sabtu.(13/07/19).

Presiden Mabes H.Hisyam S.H memberikan pernyataan bahwa pelantikan ini harus di pergunakan sebagaimana mesti nya,,kita hidup bermasyarakat guna persatuan.“Memotivasi kepada seluruh jajaran nya agar lebih amanah dalam menjalankan tugas,tidak merugikan masyarakat dan dunia.”tegasnya. Berharap sekali bahwa organisasi ini tidak ada penistaan dan dusta.

 DenganVisi : Mewujudkan sebuah organisasi mitra komunikasi kebanggan dan kerakyatan di tingkat nasional dan menjadi pelopor terwujudnya integrasi komunikasi kerakyatan.

Misi : Membuka informasi yang bersifat komunikatif serta mengajak rakyat untuk berperan aktif,Kritis menuju perbaikan bangsa dalam rangka mendorong terwujudnya transparansi,akuntabilitasi,publik yang bersifat legalitas dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi keadilan dan dalam upaya menegakan supremasi hukum. Dilanjut dengan menyanyikan lagu Mars Organisasi serta lagu Indonesia Raya dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Acara berjalan dengan lancar dari awal hingga selesai dengan penuh hikdmat.

Mengetahui,
Ketua Mawil Jabar
SUGENG

Tembusan : Disampaikan kepada Yth ;

Presiden Mabes
H. Hisyam. S, H
Sekjen Mabes KKPMP
M. Riyad S, H
Panglima Birokrasi
Nelson Hutagalung
Panglima GPO
Nana. A Maulana
Ketua GPO Jawa Barat
Ahmad Akbar

(Kabiro,Cemat/Adhi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed