oleh

Acam Wartawan Delik Hukum Khairlani Alias Kailani Dilaporkan Ke Polda Sumsel

Purnamanews.com. Muara Enim—Disayangkan sikap yang arogan ditunjukkan oleh wartawan muara enim Khairlani dari Media RN mengancam dengan memprovokatori seluruh wartawan muara enim yang tergabung dalam WA Group info muara enim dengan perbuatan tidak menyenangkan yang ditujukan langsung ke Kepala Perwakilan Delik Hukum Prov. Sum Sel yakni Kanda Budi (13/9/2019).

Mendengar adanya Hujatan dari wartawan Khairlani yang ditujukan ke Kepala Perwakilan Delik Hukum mendapat tanggapan serius dari wartawan Delik Hukum Muara Enim yakni Udin.

Wartawan Delik Hukum Udin mengatakan, saya sudah menggelar rapat dengan Tim Delik Hukum Provinsi Sum Sel dengan kesepakatan akan melaporkan oknum wartawan Khairlani Ke Polda Sum Sel atas perbuatan pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Ketua Delik Hukum Kanda Budi Aliansi.

Kami tegaskan sekali lagi dalam waktu 7 X 24 Jam apabila saudara Khairlani tidak meminta maaf dan membuat pernyataan meminta maaf, maka masalah ini akan kami perkarakan di hukum.”tegasnya.

Adapun bukti hasil percakapan mereka di dalam group wa sudah kami simpan untuk sebagai alat bukti di mata hukum nantinya.”tutupnya.

(Team KBA/TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed