oleh

Akankah Riziek Sihab Kembali KeIndonesia, Setelah Terima SP3

Purnamanews.com-Jakarta. Terkait Dugaan Chat Mesum imam besar front pembela islam (FPI) Habib Riziek yang sudah dinyatakan SP3 oleh bareskrim Polri.

Wakil Ketua Umum MUI, Zainut Tauhid Sa’adi di kediaman Ketua Dewan Perwakilan Daerah Oesman Sapta Odang, di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 Juni 2018. Mengucap rasa syukur atas proses hukum yang di layangkan kepada HRS Sudah dinyatakan selesai dan SP3

Menurut Zainut SP3 Perlu dilihat secara positif
Karena memberikan rasa keadilan, dia juga mengatan polisi sudah bijak dalam pemberian SP3 yang memberikan rasa keadilan bagi seluruh orang katanya.

Terkait potensi polemik adanya SP3 ini, ia menilai sebagai hal yang wajar. Namun, ia meminta agar semua pihak bisa menghormati munculnya SP3 ini.

“Kalau jadi polemik Dimasyarakat saya kira tidak ada masalah. Tapi kita sebagai masyarakat yang patuh terhadap hukum, hormati keputusan SP3 tersebut.

Namun Zainut belum mengetahui dengan adanya SP3 tersebut, Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia. Urusan pulang adalah kewenangan Habib Rizieq sendiri seperti dilansir dari viva.

“Saya kira Indonesia adalah negara beliau dan di mana beliau bertempat tinggal di Indonesia, saya kira merupakan hak setiap warga negara. Dan beliau sebagai salah satu warga negara memiliki hak yang sama di depan hukum dan pemerintahan,” ujarnya.

Sebelumnya, viral di media sosial YouTube pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab mengaku sudah menerima SP3 dari kepolisian atas kasus dugaan chat mesum yang dituduhkan kepadanya.

Dalam video itu, selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah bagi rakyat Indonesia, Rizieq juga mengaku telah mendapatkan SP3 yang dipegang olehnya, yang kini masih berada Arab Saudi. Terkait hal tersebut, pengacara HRS membenarkannya.
(rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed