oleh

Ucapan Spanduk Nasionalisme Terpasang Di Setiap Sudut Kota Bener Meriah

PURNAMANEWS.COM – BENER MERIAH. Ucapan selamat nasionalisme hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 terpasang  diberbagai sudut Kota di Wilayah Kabupaten Bener Meriah pantauan wartawan Sabtu pagi (17/8/2019)

Spanduk tersebut terpasang berada di dua titik keramaian Padahal pada peringatan HUT ke 73 RI sebelumnya tidak terpasang Ucapan seperti ini.

Sepanduk tampak terpasang diantanya di Jln. Takengon – Bireun Kp. Simpang Balek Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah yang bertuliskan “Dengan Kearifan Budaya Aceh Yang Beradab & Bermartabat Kita Tingkatkan Semangat Nasionalisme Untuk Memelihara Perdamaian Di Aceh”.

Dan yang kedua tampak terpasang di Simpang Empat Bandara Jln. Takengon – Lhokseumawe Kp. Bale Atu Kec. Bukit Kab. Bener Meriah dengan ucapan ”Dengan Semangat Nasionalisme Masyarakat Gayo Kita Kawal Perdamaian & Keutuhan Indonesia”

warga juga menyambut positif pemasangan Spanduk tersebut. Hal ini sebagaimana di akui warga Kab. BENER Meriah.“Kita sambut baik pemasangan spanduk HUT ke 74 RI ini. Semoga Aceh selalu dalam Keutuhan NKRI,” ucap Agus.

 

(Charim/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed