89 unit KWH “Free” Di Lima Desa Di OKU Timur.

Purnamanews.com-OKU Timur-Sumsel@ Setelah meresmikan Bantuan CSR PLN Program Electrifying Agriculture di Kelurahan Veteran Jaya Kecamatan Martapura, Sosok orang nomor 1 di Bumi Sebiduk Sehaluan Ir. H. Lanosin, S.T. bersama Manager UP3 Lahat M. Syafdinnur, S.E., M.M. dan Manager ULP Martapura Tasili bergeser menuju Desa Aman Jaya Kecamatan Buay Madang terkait untuk meresmikan Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL).

Program BPBL pada Kamis, 17 November 2022. ini bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat mengingat listrik adalah merupakan kebutuhan dasar yang harus dinikmati oleh setiap warga Indonesia khususnya bagi warga pra sejahtera.

Sebanyak 89 unit keluarga pra sejahtera di Desa Aman Jaya, Cipta Muda, Tanjung Bulan, Kurungan Nyawa I dan Kurungan Nyawa III di Kecamatan Buay Madang pada kesempatan ini mendapatkan Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) secara gratis dari PT PLN (Persero) yang bekerjasama dengan Pemkab OKU Timur.

“Tahun ini Kabupaten OKU Timur mendapatkan bantuan pasang baru listrik secara gratis dari PLN melalui ULP Martapura sebanyak 89 unit untuk keluarga pra sejahtera dari 5 desa”, papar Bupati Enos kepada Tim Kominfo OKU Timur.

Bupati Enos mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada pihak PLN yang telah memberikan bantuan ini secara gratis untuk masyarakat OKU Timur.

Bupati Enos juga mengatakan bentuk bantuan listrik dari PLN ini hanya dalam bentuk pemasangan instalasi dan KWH meter, sedangkan untuk biaya pemakaian dapat dilakukan melalui pembelian token pada tempat yang telah ditentukan.

Kepada warga yang telah mendapatkan bantuan pemasangan baru ini, Bang Enos panggilan keseharian Beliau tegaskan agar dapat menjaga aset milik PT PLN persero.(rilis).

Source: Tim Kominfo OKU Timur.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *