oleh

40 ASN Pemkot Tegal yang Purna Tugas Dapat Cindramata

Purnamanews.com Tegal —Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tegal Ilham, Selasa 21 Julii 2020, menyerahkan cindramata berup cicin emas seberat 4,5 gram, diberikan kepada 40 pegawai Pemkot Tegal yang telah memasuki masa purna tugas, Pemberian kenang kenangan berlangsung di gedung eks samsat komplek balai kota Tegal. Kata ilham.dalam sambutannya.

pemberian cindramata kepada anggota ASN dalam situasi pandemi covid 19 dilakukan secara sederhana, namun demikian tidak mengurangi rasa ungkapan terimakasih kepada ASN atau anggota Korpri yang telah berpuluh tabun ikut serta mengabdikan dirinya untuk membangun kota Tegal ysng kita cintai.

Menurut ilham , acara pemberian kenangan kepada ASN yang pensiun biasanya dilakukan secara meriah tapi berhubung saat ini lagi musim virus corona, jadi dilakukan secara sederhana dijelaskan, pemberian cindramata kepada pegawai pemkot tegal.yang pamgsiun setiap tahun jenisnya berbeda, kalau tahun lalu kata Ilham bentuknya jam dinding dan pernah juga gaji tiga bulan.

Namun kata Ilham meskipun nilai penghargaanya belum sesuai yang diharapkan tetapi apapun penghargaanya patut disyukuri dan semoga kedepan nilainya lebih tinggi.

Dijelaskan oleh ilham saat ini ASN Pemkot Tegal berjumlah Tegal 3.527 0rang, Sedangkan pegawai Kategori K_2 140 orang dan pada tahun 2020 yang purna tugas berjumlah 180 orang. Dia pesan, kepada pegawai negeri yang pensiun supaya bisa menjaga kesehatan, dan sering berolah raga. *

Memang seharus kalau memasuki purna tugas ya untuk beristirahat sambil brrolah raga,menjaga kesehatan, tetapi tidak.menutup kemungkinan waktu yang luang digunakan untuk kegiatan yang bersifat ekonomis,.disamping mendatangkan penghasilan juga bisa.mengurangi kejenuhan,” Pungkas ilham.

Sementara itu Fahrudin ysng mewakili para purna tugas dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemberian tunjangan pensiin yang diterima dari PT.Taspen besarannya tidak sebanding dengan pengabdiannya ” jadi saya rasa ini sangat kecil sekali.” Tandas Fahrudin yang semasa aktifnya menjabat selaku Kepala Bidang.di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tegal. Jadi kata Fahrudin, PT taspen perlu meninjau kembali aturan tentang pemberian dana pensiunan.

Abiet/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed