oleh

3 Warga kelurahan mattiro Deceng Lau Maros Tak tersentuh Bantuan pemerintah

Purnamanews.com Maros —Seorang Warga Kelurahan Mattiro Deceng kecamatan lau Kabupaten Maros Sudah puluhan Tahun Hidup Menjanda dan Menduda Namun tak pernah mendapatkan Bantuan Dari pemerintah.

Di tengah Pandemi Covid-19, ini Pemerintah Pusat Telah Menggelontorkan Dana Bantuan Bagi Warga yang terdampat Covid.

Tetapi Fakta Di lapangan Masih sangat jauh yang di harapkan pemerintah pusat, Masih Saja Ada Warga Yang Tak tersentuh Bantuan Tersebut.

Sala Contoh yang Di rasakan Warga Kelurahan Mattiro Deceng Lau Lingkungan balombong Maros yakni,Rukia (48),Nurhaya (58). Ambo Masse, ke tiganya sudah menjalani status janda dan duda sekitar puluhan tahun,Namun tak tersentuh Bantuan Pemerintah.

Ketiganya mengakui Kalau dirinya sangat Sedih,karena tak Mendapatkan Bantuan BLT (Bantuan Tunai langsung)Dari pemerintah.

” saya sangat sedih karena tak dapat BLT Dari pemerintah,Sedangkan kita juga terdampat Covid,” ujarnya. ambo masse,Nurhayati dan
Rukia. Minggu (17/5/20).

menurutnya, jika di bandinkan dengan penerimah yang lainnya, dia bertiga sangat layak mendapatkan Bantuan, dana sebesar 600 ribu tersebut.

Menurut ke tiganya Bantuan itu sangat bermamfaat baginya,apa lagi di saat seperti ini bisa menutupi belanja Sehari -harinya.

Ia pun mengakui, Terkadan rasa cemburu pun timbul di hatinya,pada saat mendengar kalau satu kampungnya menerimah Bantuan, sedangkan dirinya tidak.
” Cemburu tapi sekedar Cemburu saja mau di apa kalau kita tidak pernah Di Data,” ucapnya.

Ambo Masse,Rukia dan Nurhaya, Meminta kepada pemerintah yang terkait Agar Bisa Memberikan Bantuan Kepadanya.

” harapan kami selaku warga kurang mampu semoga pemerintah Bisa memberikan kami Bantuan,” ujarnya.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed