185 views
oleh

23 September 2020 Pencoblosan Kepala Daerah : Siapa Bupati Pandeglang tahun 2020-2025..?

purnamanews.com – Pandeglang. Tatkala pemerintah pusat menggelontorkan surat keputusan dari bahwa Kab.pandeglang sudah lepas dari Predikat Desa tertinggal dan masuk ke babak baru menjadi Kabupaten yang mandiri maju sejahtra..

Ucapan tinggal ucapan namun kenyataan masih banyak dan butuh bantuan DAK dari pusat, ini sebuah tantangan kedepan bagi siapa saja yang akan memimpin menjadi kepala daerah Kab. Pandeglang.

Lepas dari kabupaten tertinggal menjadi kabupaten mandiri yang setara dengan daerah – daerah maju lainya.

Hal lain Hasil Konsolidasi Nasional (konsolnas) KPU se indonesia ,yang dilansir dari youtube ada 9 provinsi, 270 daerah Kab/Kota yang akan menggelar Pilkada serentak.yang jatuh pada tanggal 23 september 2020 dan penetapan Calon pada tanggal 8 juli 2020.

Partai politik saat ini sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati, para bakal calon yang daftar sudah mengambil formulir, ihat saja yang khalayak ramai dibicarakan ada bakal calon : Nabil, Aap Aptadi, Oji Fahruroji , ferdi Ligaswara, Toni mukson, Krisyanto, , Herman firdaus dan tentu yang saat ini masih menjabat Irna narulita dan tanto juga ada mantan mentri kelautan Susi Puji Astuti disebur – sebut meramaikan bursa Bakal Calon Bupati pandeglang.

Mungkin saja besok ada bakal calon lagi ketika ditemui Anggota LSM Komptras suherman mengatakan, rintangan tantangan yang akan dihadapi kedepan mampu membawa pandeglang dari 1.2 juta penduduk pandeglang ke arah yang lebih baik dibidang sosial, ekonomi, ketertiban, keamanan dan tentu insfrastruktur.

“Berdiri menjadi Bupati semata – mata untuk rakyatnya, tidak ada kepentingan pribadi, kelompok, golongan siapapun akhir penuturan Lsm menjadi bupati pandeglang mampu mengangkat kehidupan rakyatnya, (ekonomi,kesehatan ,pendidikan) dan dengan catatan kemajuan daerah tidak lepas dari kultur budaya, menjaga adat istiadat, tunggu rakyat yang akan memilih MU,”ujarnya.

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed