oleh

1 MUHARRAM 1441 H MOMENTUM BEKASI BARU, BEKASI BERSIH MENUJU KABUPATEN BEKASI TERMAJU SE – JAWA BARAT  

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dalam acara 1 muharram 1441 H momentum bekasi baru bekasi bersih  menuju kabupaten bekasi termaju se-kabupaten bekasi , yang di gelar di lapangan stadion mini cikarang barat jl.raya telaga asih kelurahan telaga asih kecamatan cikarang barat .

Di hadiri oleh bupati H EKA SUPRIA ATMAJA, SH ,camat Cikarang barat  DODI GANDI S.Stp unsur Muspida kecamatan cikarang barat , kapolsek  HENDRIK SITUMORANG , danramil , Babinsa , kepala desa sekecamatan cikarang barat , toko agama dan masyarakat bintang tamu cici Paramida dan ust JEFRI. Sabtu (31/08/19).

Dalam pembuakan acra 1 muharram 1441 H H EKA SUPRIA ATMAJA S.H mengatakan.

Puji serta syukur marilah kita panjatkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala Alhamdulillah pada hari ini kita diberikan kesehatan dalam memperingati tahun baru 1 Muharram 1441 H shalawat serta salam kita sanjungkan kepada nabi besar muhammad saw .dan para sahabatnya keluarganya umatnya hingga akhir zaman.

“bapak dan ibu sekalian acara ini tahun baru ini setiap tahunnya kita lakukan intropeksi buat kita sekalian di mana ke belakang sudah apa yang kita lakukan dan tentu saja kita harus lebih baik lagi ini berdekatan dengan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-69 kemarin pada tanggal 15 Agustus ini”.

“ini kita jadikan bersama-sama kepada masyarakat untuk membangun Kabupaten Bekasi baru kepada masyarakat Bekasi untuk  bangun Kabupaten Bekasi dari semua masyarakat”.

“tokoh masyarakat semuanya saya ingin ikut sama-sama membangun Kabupaten Bekasi seperti nabi Muhammad ketika membangun Madinah bukan hanya saja tetapi juga di bangun ini juga harus di Kabupaten Bekasi”.

“mudah-mudahan ini menjadikan kita lebih baik lagi saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H itu saja yang dapat saya sampaikan”. ungkapnya H.EKA SUPRIA ATMAJA, S.H.

Selseai dari sambutan Bpk bupati EKA SUPRIA ATMAJA S.H membagikan santunan anak yatim.

(Soyipullah)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed